It’s Your Call Now!

 

Sebagai warga negara di tanah air tercinta, Indonesia, kita punya banyak cara untuk berkontribusi membangun Indonesia. Kita bisa bergerak membangun Indonesia dari akar rumput (bottom-up) maupun dari level pemimpinnya (top-down).

It's Your Call - Ahok Djarot

Nah, salah satu cara membangun Indonesia, terutama Jakarta, adalah melalui pemimpinnya. Saat ini, Jakarta sedang mencari pemimpin untuk melanjutkan perubahan dalam periode 5 tahun ke depan, dan salah satu calon pemimpin itu adalah Ahok-Djarot. Mereka membutuhkan kontribusi dari kita semua untuk memastikan bahwa Ahok-Djarot akan melanjutkan kepemimpinan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Voting

Sekarang, waktunya bagimu untuk ikut kontribusi. Apa saja kontribusi yang bisa kita lakukan untuk mereka?

  1. Mantapkan pilihanmu untuk Ahok–Djarot

    Mulai dari sekarang hingga tanggal 15 Februari 2017 nanti, pelajari semua pencapaian Ahok dan Djarot. Buatlah pilihan secara rasional demi kemajuan DKI Jakarta dalam 5 tahun kedepan. Pastikan kamu mencoblos calon pemimpin yang terbukti kinerjanya, tidak korupsi, jujur, merakyat, dan punya hati yang tulus. Mantapkan pilihanmu untuk Ahok–Djarot.
     
  2. Ajak teman-temanmu untuk memilih secara rasional

    Seringkali, banyak teman-teman kita tersesat, tidak tahu harus memilih siapa, karena apa, dan atas basis apa. Maka dari itu, kamu perlu menyampaikan ke teman-teman, keluarga, rekan kerja, dan siapa saja tentang pencapaian Ahok-Djarot selama ini, visi dan misi mereka untuk Jakarta, dan ketulusan hati pemimpin kita. Jangan sampai teman-temanmu termakan oleh kampanye hitam atau hoax (berita bohong) di luar sana. Ini adalah tugas kita bersama untuk mengajak mereka memilih secara rasional.
     
  3. Speak out!

    Kalau kamu ditanya orang, apa pilihanmu di Pilkada Jakarta kali ini, tunjukkan dengan mantap bahwa kamu memilih pasangan nomor urut 2, Ahok–Djarot. Kamu harus berani menyampaikan ke orang bahwa pilihanmu pada Ahok–Djarot adalah pilihan terbaik sekarang karena prestasi mereka yang segudang di Jakarta. Perbedaan adalah keniscayaan, tapi sekarang adalah waktumu untuk speak out ke orang lain!
     
  4. Berdoa demi kebaikan bangsa ini

    Terakhir, dan pertama-tama, mari kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, demi kebaikan dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Agar Tuhan menunjukkan kepada kita pemimpin yang menyejahterakan, yang jujur, yang adil, yang tidak takut melawan korupsi dan agar bangsa Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang lebih baik. Semoga pertolongan Tuhan selalu menyertai kita, yang berjuang demi bangsa Indonesia.

Itulah empat langkah yang bisa kamu lakukan untuk berkontribusi bagi bangsa Indonesia, terutama Jakarta. Ahok–Djarot telah menunaikan tugasnya sebagai pemimpin dan mereka siap untuk mengemban tanggung jawab lebih lanjut. Untuk kita sebagai warga Jakarta, it is our call now to do what we can do!