Selangkah Lagi… Ikutlah Mencetak Sejarah Baru Demokrasi Indonesia

 

Kampanye Rakyat merupakan pionir demokrasi yang diusung oleh Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Ahok dan Djarot. Program patungan dana kampanye ini pun akan ditutup secara resmi pada Kamis, 5 Januari 2017 besok. 

Selama beberapa bulan yang lalu, Indonesia telah melihat masyarakatnya yang bergotong royong memberikan dukungan konkret terhadap Ahok-Djarot. Hal ini tidak pernah terlihat sebelumnya dalam pemilihan umum lainnya. 

Apakah Anda telah ikut serta patungan dana dalam Kampanye Rakyat ini? 

Jika Anda belum ikut serta, patungan dana kampanye masih dapat diterima oleh Tim Kampanye Rakyat hingga Kamis, 5 Januari 2017. Anda dapat ikut serta gotong royong patungan melalui AhokDjarot.id.

Jika Anda telah menyatakan minat melalui AhokDjarot.id tetapi belum mengirimkan dana patungan, Anda dapat menuntaskan minat dan komitmen itu dengan mentransfer dana patungan tersebut ke unique virtual account Ahok-Djarot yang telah tertera di email yang dikirim, khusus untuk Anda. Jangan lupa, batas akhir dari penerimaan dana patungan adalah Kamis, 5 Januari 2017. 

Ahok-Djarot menyatakan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi nyata dan semangat dari seluruh warga, baik dari Jakarta maupun luar Jakarta yang telah mendukung perjuangan Ahok-Djarot dalam mewujudkan Jakarta yang lebih baik. 

Langkah berikutnya adalah untuk memberikan suara kita untuk Ahok-Djarot dan mengajak para kolega, sahabat dan teman yang masih bimbang untuk ikut mewujudkan kemenangan Ahok-Djarot. Salam 2 jari!