“Karena Saya Percaya dengan Kandidat yang Ini. Saya Berusaha Memberikan apa yang Saya Bisa.”

 

Kepercayaan warga akan kinerja dan kepemimpinan Ahok-Djarot semakin terlihat. Rumah Lembang selalu ramai didatangi warga. Partisipasi masyarakat melalui patungan Kampanye Rakyat juga terus mengalir.
 
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok-Djarot, terus menerima dukungan masyarakat. Figur masyarakat, artis, warga DKI Jakarta berbagai profesi, maupun masyarakat Indonesia yang datang dari daerah lain tidak segan untuk menyatakan dukungannya bagi Ahok-Djarot.
 
“Karena saya percaya dengan kandidat yang Ini. Saya berusaha memberikan apa yang saya bisa,” kata Shery, 38 tahun.
 
Shery menyatakan bahwa ia ikut patungan Rp 5 juta untuk mendukung kemenangan Ahok-Djarot. Ia juga bercerita bahwa kinerja Ahok-Djarot mengatasi banjir secara konkret ia rasakan. Selama musim hujan, orangtua Shery di wilayah Jakarta Barat tidak lagi digenangi air.
 
Ada juga mereka yang menyisihkan gajinya untuk patungan.
 
“Gue sumbangin penghasilan gue ke Pak Ahok agar kerja lebih baik,” tutur Iwan, 33 tahun.
 
Kampanye Rakyat yang diusung oleh Ahok-Djarot membuka pintu untuk masyarakat, agar mereka dapat ambil bagian dalam masa depan kota Jakarta. Warga dapat berpartisipasi dengan cara ikut patungan dana kampanye.
 
Menanggapi kasus penistaan agama yang sedang berlangsung, masyarakat yakin akan kapasitas hukum di negara Indonesia.
 
"Masalah itu sudah ditangani hukum. Saya mendukung karena saya merasa di tangan beliau ada harapan untuk Jakarta yang baik. Saya mendukung sesuai hati nurani saja,” Shery menambahkan.