Doa Untuk Ahok di Perayaan Maulid Nabi

 

Ahok-Djarot ikut merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H. Pada perayaan itu, Ahok mohon doa agar dapat menjadi Gubernur yang amanah.
 
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua itu hadir di acara peringatan Maulid Nabi di bilangan Menteng. Kedatangan mereka disambut oleh kalimat takbir dan salawat. KH Abid Rofiuddin Izza sebagai pengasuh Pondok Pesantren Buntet juga memberikan ceramah.

“Pada kesempatan ini, saya juga sebagai manusia yang penuh kekurangan. Kyai, ustad, alim ulama yang hadir tempat ini, juga tentu ibu-ibu yang hadir, khususnya umat Islam di seluruh Indonesia. Saya juga minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk saya," ujar Ahok hari Senin (12/12) kemarin.
 
Selain meminta maaf dengan rendah hati, Ahok juga meminta jamaah yang hadir agar proses hukum yang sedang berjalan. Ia berharap agar dapat mencontoh pribadi dan kepemimpinan Nabi Muhammad.

"Terima kasih untuk bapak ibu dan pada kyai yang pernah banyak memberikan nasehat. Doakan, bimbinglah saya, ingatkan saya dan tuntunan saya agar saya menjadi Gubernur yang amanah, yang sesuai dengan sifat teladan Nabi Muhammad," lanjut Ahok.