Apa Sih Kampanye Rakyat? Yuk, Cari Tahu di Sini!

Pertama kali dalam sejarah Kami mengajak semua lapisan masyarakat Jakarta untuk berpartisipasi
 
  1. Kampanye Rakyat adalah gerakan penggalangan dana untuk mewujudkan kampanye Basuki-Djarot (BADJA) di Pilgub DKI Jakarta yang BTP (bersih, transparan, dan partisipatif).
     
  2. Penggalangan dana dilakukan dalam rangka mengajak masyarakat Jakarta untuk bersama-sama berpartisipasi dalam kampanye secara aktif dan sukarela.
     
  3. BADJA menjadi pionir di Indonesia sebagai kampanye politik yang membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk melakukan donasi secara langsung.
     
  4. Donasi dapat mulai dilakukan mulai tanggal 1 November 2016.
     
  5. Jumlah sumbangan Perseorangan mulai dari 10.000 Rupiah hingga maksimal 75 juta Rupiah. Sementara untuk sumbangan organisasi berbadan hukum dapat mencapai angka maksimal 750 juta Rupiah.
     
  6. Donasi dapat dilakukan via online di www.ahokdjarot.id, di dalam acara-acara Kampanye Rakyat, atau secara tunai melalui kantor cabang BCA di seluruh Indonesia. Detil mekanisme penyaluran sumbangan dapat dilihat di materi yang sudah dibagikan dan terdapat juga di website.
     
  7. Setiap sumbangan baik online ataupun tunai dinyatakan sah jika penyumbang sudah mengisi formulir disertai fotokopi KTP, fotokopi NPWP, dan tanda tangan basah. Formulir yang sudah lengkap dapat dikirimkan ke Rumah Lembang atau ke Posko Teman Ahok tertentu.
     
  8. Masyarakat dapat secara mandiri melakukan kegiatan penggalangan dana di ruang-ruang pribadi setelah registrasi di (https://ahokdjarot.id/dukung/kampanye-rakyat). Acara yang sudah resmi terdaftar akan mendapat bantuan panduan dari Timses BADJA.
     
  9. Penerimaan dan Penggunaan dana tercatat dan dipublikasikan setiap minggu selama kampanye.
     
  10. Masyarakat akan memiliki kesempatan untuk memastikan sebuah pemerintahan yang bersih dari pengaruh ‘politik uang’.